Jual bibit kelengkeng aroma durian di maumere

Jual bibit kelengkeng aroma durian di maumere 081333395064


Anda sedang mencari segala macam bibit tanaman kelengkeng aroma durian yang bisa kirim di maumere atau daerah sekitarnya ? Coba layanan Duta Bibit Tanaman . Setra Industri Tanaman Terbesar di Indonesia. Untuk seputar tanya jawab tentang tanaman silahkan langsung di sini: 081333395064 / 082337461248 Email : dutabiit1@gmail.com .

Bibit Lengkeng Aroma Durian – Bibit Tanaman Buah Lengkeng Unggul Asli dari Thailand Yang Dengan Daging Buah Tebal, Berair dan Berbiji Kecil dan Mempunyai Aroma Khas Buah Durian
Menikmati buah kelengkeng yang memiliki aroma khas layaknya buah durian??. Yups, pastinya kamu sedang merasakan buah KELENGKENG AROMA DURIAN. Sesuai dengan gelang yang disandangnya, buah kelengkeng yang satu ini memang populer sebab buahnya memiliki aroma yang khas layaknyaaroma buah durian. Buah Kelengkeng Aroma Durian menawarkan sensasimerasakan buah kelengkeng dengan rasa manis dengan aroma yang khas seperti aroma buah durian. Perpaduan antara rasa manis denganaroma yang khas ini menghasilkan sensasi yang tiada duanya.dipastikan pasti menciptakan ketagihan!!!.

Buah kelengkeng aroma durian


Buah kelengkeng aroma durian mempunyai buah yang berukuran lumayan besar nyaris seukuran bola kelereng, daging buahnya tebal, berbiji kecil. Daging buahnya berwarna putih dan tidak banyak berair. Buah Kelengkeng Aroma durian mempunyai kulit berwarna putih kecoklatan. Keunggulan lainnya ialah Kelengkeng aroma durian tergolong jenis kelengkeng yang mempunyai sifat genjah dan gampang beradaptasi dengan lingkungan dan lebih gampang berbuah dari pada jenis lengkeng lain.

Tanaman buah empunya nama latin Dimocarpus longan ini adalahsalah satu varietas tanaman buah lengkeng unggulan yang berasal dari Bangkok, Thailand. Pohon lengkeng aroma durian bisa tumbuh dengan baik padawilayah dataran rendah. Bagi Hasil maksimal, Tanaman ini ditaman padaelevasi berkisar antara 300 – 900 m dpl. Di samping itu, Pohon lengkengaroma durian sangat menyenangi jenis tanah yang mempunyai tekstur tanah halus dengan tingkat pH 5,5 – 5,6. Dengan bertipe iklim basah dengan musim kering tidak lebih dari empat bulan. Air tanah antara 50-200 cm. Curah hujan 1.500-3.000 mm masing-masing tahun dengan 9-12 bulan basah dan 2-4 bulan kering. Secara morfologi, bibit tanaman lengkengaroma durian mempunyai ciri daun yang cekung, hijau tua dan kakunyaris serupa dengan kelengkeng satu jari. Daun yang masih mudamemiliki warna hijau semu agak kemerahan, memiliki tajuk kokoh.

Budidaya Kelengkeng aroma durian di maumere


Dalam urusan budidaya Lengkeng aroma durian, boleh disebutkan perawatan bibit tanaman buah Lengkeng aroma durian ini termasuk mudah. Hal yang butuh diperhatikan ialah melakukan penyiraman secaratertata yaitu diguyur dengan air masing-masing 2 kali sehari. Pagi hari dan senja hari. guna mempercepat terbentuknya bunga dan buah, kerjakan pemupukan secara tertata yang ditaburkan melingkar cocok dengan tajuk tanaman. Namun, andai tajuk tanaman telah tumbuh melebihi diameter pot, pupuk ditaburkan selama satu jengkal dari pangkal tanaman. Setelahtersebut tanaman disiram. saya dan anda bisa memberikan pupuk NPK 2 kali setahun.

Pohon Lengkeng aroma durian tergolong jenis lengkeng yang mempunyai sifat genjah dan gampang beradaptasi dengan lingkungan dan lebih gampang berbuah dari pada jenis lengkeng lain. Dengan perawatan yang baik, pohon lengkeng aroma durian bakal mulai belajar berbuah pada usia 1-2 tahun semenjak penanaman (Hasil Okulasi / sambung / cangkok). Buah yangdidapatkan kelengkeng aroma durian bergerombol pada malainya. Kulit buahnya berwarna cokelat muda dan tidak banyak ada garis membelah lengkeng dengan permukaan agak berbintil-bintil. Buah lengkeng aroma durian ini berbentuk bulat dengan ukuran tidak cukup lebih sebesar kelereng, daging buahnya berwarna putih bening, berair dan berbiji kecil. Buah lengkeng ini mempunyai rasa yang paling manis dan beraroma harum yang khas yang berisi karbohidrat, tidak banyak minyak dan saponin.

Keunggulan lainnya ialah tanaman lengkeng aroma durian ini dapat berbuah walaupun tanpa perlakuan eksklusif atau pemberian obat perangsang. bahkan dalam satu tahun, pohon Lengkeng durian ini dapat berbuah sampai tiga kali (tanpa mengenal musim). Keren benget bukan?!.

Informasi Bibit Tanaman Buah Kelengkeng Aroma Durian :

o Nama : Kelengkeng Aroma Durian
o Nama ilmiah : Dimocarpus longan
o Asal Daerah : Thailand
o Asal Bibit : Hasil okulasi
o Ukuran bibit saat ini : 50 cm – 70 cm
o Rekomendasi dataran : dataran rendah / ketinggian 300-900 m dpl.
o kondisi tempat tumbuh optimal: iklim Tropis / suhu 30-35°C
o Kebutuhan sinar matahari: full sun (penyinaran sepanjang hari)
o Waktu berbuah: kira-kira 1 sampai 2 tahun
o Buah dapat dikonsumsi dengan cara: dimakan langsung dalam kondisi segar
o Info lain : bibit sudah ditempel dan siap menunggu bibit berkembang dan berbuah

Jika didudidayakan didalam pot ( Tabulampot) :


o Rekomendasi ukuran pot : diameter lebih dari 60 cm
o Media tanam yang digunakan : tanah humus atau tanah kompos
o Intensitas penyiraman : satu kali dalam sehari
o Ilustrasi tinggi tanaman ketika tumbuh besar : kurang lebih 300 cm dan dapat diperpendek dengan pemangkasan yang teratur.
o Tips pemberian pupuk : dilakukan kira-kira 30 han’ sekali. menggunakan pupuk NPK Daun.

Bagaimana tertarik untuk mengumpulkan atau membudidayakan tanaman lengkeng di wilayah anda?. Lengkeng Aroma Durian ini dapat menjadi opsi yang tepat anda. Di samping itu, sebab sifatnya yang genjah dan mempunyai tingkat adaptasi yang tinggi, Pohon lengkeng aroma durian ini sanga sesuai dijadikan sebagai tanaman buah dalam pot (TABULAMPOT) sebagai tanaman hias dihalaman lokasi tinggal anda. Buruan Dapatkan Bibit Lengkeng Aroma Durian Unggul Sekarang Juga!.


DUTA BIBIT GROUP memudahkan anda yang sedang mencari bibit pohon pala unggul. Silahkan hubungi kami di
 WA 081333395064 | Call 082337461248. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual bibit kelengkeng aroma durian di maumere"

Post a Comment